about

GUDANG ILMU KOMPUTER merupakan sebuah blog anak muda yang peduli dengan teknologi dengan mengusung tagline "TEKNOLOGI INFORMASI". Tujuan dibuatnya blog ini adalah memberikan wawasan informasi-informasi terkini yang tentunya bermanfaat. Pembahasan yang ada di dalam blog ini meliputi berita teknologi terkini, tips komputer dan masih banyak lagi pembahasan lainnya.
Saya dengan senang hati menerima kritikan dan saran dari teman-teman semuanya.
Saya membutuhkan ini untuk menambah intropeksi agar dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya. Dengan adanya kritikan dan saran tentunya saya akan mencoba belajar lebih baik lagi dalam menyajikan setiap artikel yang saya buat.
GUDANG ILMU KOMPUTER juga menerima konsultasi mengenai apa saja yang berhubungan dengan komputer dan laptop. Saya siap membantu teman-teman semua. Silahkan kirim saja dengan terlebih dahulu mengisi form yang ada di halaman Contact. Terimakasih dan  semoga dengan hadirnya blog ini dapat memberikan banyak manfaat buat para pembaca semuanya.
Ikuti Media Sosial Saya :
Twitter :gudangilmukom
SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar